Monday, March 12, 2012

Luka Modric Biodata Lengkap

kali ini akan menyajikan Profil dari pemain tengan Tottenham Hotspurs asal Kroasia yaitu Luka Modric. Musim 2010/2011 bisa dibilang musim yang gemilang bagi seorang Luka Modric, penampilann bagusnya sebagai Jendral lapangan tengah The Lily White bersama Rafael Van der Vaart, memiliki peran penting bagi permainan anak asuhan Harry Redknapp. Memiliki visi bermain yang bagus, dan umpan-umpan yang terukur adalah kelebihan dari gelandang berusia 26 tahun ini. Luka Modric lahir di Zadar, SFR Yugoslavia, 9 September 1985. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Pemain, Kehidupan Pribadi, Perjalanan Karir, dan Biografi lengkap dari Gelandang serang asal Krosia ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Luka Modric.

Profil Dan Biodata Lengkap Luka Modric

Nama Lengkap : Luka Modric
Tempat Lahir : Zadar, SFR Yugoslavia
Tanggal Lahir : 9-Sep-85
Kebangsaan : Croatia
Posisi : Gelandang serang
Bermain di Klub : Tottenham

Profil Pemain


TIGA musim berada di Premier League, performa Luka Modric terbilang yahud. Bergabung dengan Tottenham Hotspur, ia sukses tampil rata-rata 30 partai per musim. Tahun ini, dari sisi penampilan di atas rumput hijau, seolah membuktikan kualitas individu personel timnas Kroasia tersebut.

Determinasi, daya jelajah, visi dan fisik gelandang berusia 25 tahun ini muncul maksimal, meski beberapa kali harus terserang cedera. Ia mampu menjadi dirijen lapangan, dengan kreatifitas dan kemampuan lengkap sebagai playmaker. Kaki kiri dan kanan sama tajam, ditambah dengan level presisi umpan yang tergolong di atas rata-rata, membuat siapapun penyerang bakal mendapat layanan memuaskan.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi lengkap dari Luka Modric, Gelandang serang Tottenham Hotspurs asal Kroasia, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Biodata lengkap Luka Modric, kami juga menyajikan Profil dan Biodata lengkap

No comments:

Post a Comment

Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com