Monday, March 12, 2012

Andrea Pirlo Biodata Lengkap

kali akan menyajikan Profil Pemain baru Juventus yang baru saja dibeli dari AC Milan yaitu Andrea Pirlo. Bagi penggemar sepakbola, khususnya penggemar Liga Italia nama Andrea Pirlo pasti sudah tidak asing lagi, Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini, baru saja bergabung dengan Juventus dengan status Free alias Gratis. Andrea Pirlo adalah pemain yang berposisi sebagai Gelandang, nama Pirlo kian dikenal saat membela AC Milan dan sukses memberi banyak gelar Klub yang berjuluk Rossoneri tersebut. Pirlo adalah pemain yang memiliki peranan penting dilini tengah Italia, memiliki visi bermain yang bagus, umpan-umpan yang terukur, dan memiliki tendangan yang bagus, adalah kelebihan dari pemain yang menjadi salah satu kunci sukses Timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006 lalu. Andrea Pirlo lahir di Flero, Lombardy, Italia pada tanggal 19 Mei 1979. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Andrea Pirlo, Perjalanan Karir, dan Biografi dari Gelandag baru Si Nyonya Tua ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Andrea Pirlo.



Profil Dan Biodata Lengkap Andrea Pirlo

Nama Lengkap : Andrea Pirlo
Tempat Lahir : Flero, Lombardy, Italia
Tanggal Lahir : 19 Mei 1979
Kebangsaan : Italia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Juventus

Profil Pemain

Andrea Pirlo lahir pada tanggal 19 Mei 1979 di Flero, Lombardy, Italia. Pemain berkebangsaan Italia ini menempati posisi pemain tengah.

Pirlo melakukan debut bersama Brescia ketika melawan Reggina pada tanggal 21 Mei 1995. Setelah berhasil menjadi pemain inti Brescia, dia menjadi incaran pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, yang akhirnya membelinya. Akan tetapi di musim pertamanya, Pirlo tidak berhasil masuk dalam tim inti, dan akhirnya dipinjamkan ke Reggina. Setelah musim yang menawan bersama Reggina, dia kembali ke Inter tetapi sekali lagi gagal menjadi pemain inti dan dipinjamkan lagi ke Brescia.

Setelah 3 musim bersama Inter, Pirlo akhirnya dijual ke AC Milan. Dengan AC Milan, dia benar-benar menemukan penampilan terbaiknya. Awalnya Pirlo memang bermain sebagai gelandang serang, sebelum akhirnya pelatih Carlo Ancelotti mengembangkannya menjadi seorang playmaker. Kerja samanya dengan Gennaro Gattuso memegang peranan penting bagi Milan.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata Andrea Pirlo, Pemain baru Juventus yang baru saja didatangkan dari AC Milan.
Selain memberikan Biodata Lengkap Andrea Pirlo, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Ezequiel Lavezzi.

No comments:

Post a Comment

Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com