Monday, March 12, 2012

Biografi Lengkap Filippo Inzaghi

masih menyajikan Kumpulan Biodata Pemain Sepakbola dari seluruh Dunia, Profil Pemain kali datang dari Penyerang veteran Italia yang masih setia membela AC milan yaitu Filippo Inzaghi. Ia bisa dibilang salah satu legenda hidup Italia, karena prestasinya dikancah domestik maupun Internasional. Di Liga Champions, pemain yang berjuluk Super Pippo ini, menjadi Top Skor sepanjang masa di Liga no satu Eropa tersebut, bersama Raul Gonzales dengan mengemas 60 gol. Filippo Inzaghi lahir di Piacenza, Italia, tanggal 9 Agustus 1973. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Perjalanan Karir dari Filippo Inzaghi. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Super Pippo.


Profil Dan Biodata Lengkap Filippo Inzaghi


Nama Lengkap : Filippo Inzaghi
Tempat Lahir : Piacenza, Italia
Tanggal Lahir : 9 Agustus 1973
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : AC Milan

Profil dan Perjalanan Karir

Filippo Pippo Inzaghi lahir pada tanggal 9 Agustus 1973 di Piacenza, Italia. Pemain berkebangsaan Italia ini menempati posisi sebagi seorang striker.

Inzaghi mulai bermain bersama Piacenza Calcio pada saat masih remaja di tahun 1991. Tetapi hanya tampil 2 kali sebelum dipinjamkan ke klub Serie C1, Leffe, di mana dia berhasil mencetak 13 gol dalam 21 pertandingan. Pada tahun 1993, dia pindah ke klub Serie B Verona dan mencetak 13 gol dalam 36 kali penampilannya. Kemudian dia kembali ke Piacenza dan berhasil mencetak 15 gol dalam 37 penampilannya.

No comments:

Post a Comment

Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com