Monday, March 12, 2012

David de Gea Biografi Lengkap

kali ini akan menyajikan Profil Pemain muda yang berposisi sebagi Kiper yaitu David de Gea. David de Gea, adalah Kiper muda asal Spanyol yang saat ini bermain untuk Klub Atletico Madrid. Penampilan cemerlangnya dibawah mistar gawang Atletico Madrid, membuat dirinya banyak diminati Klub besar Eropa, dan salah satunya Klub yang gencar untuk mendapatkan tanda tangan Kiper berusia 21 tahun ini adalah raksasa Liga Inggris Manchester United. Diusianya yang masih muda, David de Gea memiliki potensi untuk menjadi calon Kiper masa depan Timnas Spanyol. Pemain yang memiliki nama lengkap David de Gea Quintana ini, lahir pada tanggal 7 November 1990 di Madrid. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Pemain, Perjalanan Karir, dan Biografi dari Kiper muda asal Spanyol ini, Berikut Profile dan Biography lengkap dari David de Gea.

Profil Dan Biodata Lengkap David de Gea

Nama Lengkap : David de Gea Quintana
Tempat Lahir : Madrid
Tanggal Lahir : 7 November 1990
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Kiper
Bermain di Klub : Atletico Madrid

Profil Pemain

David de Gea Quintana atau yang lebih sering dikenal dengna nama David de Gea adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Spanyol. Ia lahir pada tanggal 7 November 1990 di Madrid. Gea termasuk salah satu pemain muda berbakat yang tergabung bersama klub ternama Spanyol yaitu Atletico Madrid selain itu ia juga termasuk anggota dari skuad timnas Spanyol. Posisi David de Gea adalah seorang penjaga gawang.

Karir Junior:
2003–2008 : Atletico Madrid

Karir Senior:
2008–2009 : Atletico B
2009–Sekarang : Atletico Madrid

Karir timnas:
2007 Spain : U17
2007–2009 : Spain U19
2009 Spain : U20
2009–Sekarang : Spain U21

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari David De Gea, yang merupakan Kiper Muda asal Spanyol yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Biografi lengkap David De Gea, kami juga memberikan Profil dan Bioda

No comments:

Post a Comment

Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com