Monday, March 12, 2012

Profil Lengkap Juan Mata

Pada kesempatan kali ini Profil Tim dan Biodata Pemain, akan menyajikan Profil salah satu pemain muda bertalenta emas asal Spanyol yaitu Juan Mata. Juan Mata, adalah Gelandang Spanyol U-21 yang saat ini bermain untuk Klub Valencia. Penampilan bagusnya bersama Valencia musim lalu, dan sukses menjadi motor serangan Klub, membuat dirinya disebut-sebut sebagai Pemain bintang masa depan Tim Matador Spanyol. Mata juga sukses membawa Spanyol U-21 juara Eropa, setelah mengalahkan Swiss dengan skor 2-0. Pemain yang memiliki nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia ini, lahir di Burgos, Spanyol 28 April 1988. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Pemain, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Kapten Timnas Spanyol U-21 ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Juan Mata.

Profil Dan Biodata Lengkap Juan Mata

Nama Lengkap : Juan Manuel Mata Garcia
Tempat Lahir : Burgos, Spanyol
Tanggal Lahir : 28 April 1988
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Valencia

Profil Pemain

Juan Manuel Mata Garcia atau yang lebih dikenal dengan nama Juan Mata mengawali karir profesional bersama Real Madrid pada tahun 2006. Pemain kidal yang berposisi sebagai sayap kiri itu hanya berkarir satu musim di tim Real Madrid B dan akhirnya bergabung dengan Valencia pada tahun 2007.

Alumnus akademi sepak bola Oviedo itu pada awal karirnya di Valencia sempat menjadi cadangan dan kalah bersaing dengan dua pemain senior El Che yang juga berposisi sebagai sayap kiri, yakni Vicente Rodriguez dan David Silva.

No comments:

Post a Comment

Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com