Monday, March 12, 2012

Biodata Lengkap Antonio Cassano

kali datang dari Striker AC Milan asal Italia yaitu Antonio Cassano. Bagi para penggemar Liga Italia khususnya Milanisti, pasti sudah mengenal nama Antonio Cassano. Penyerang yang terkenal bandel, dan sering membuat masalah ini, memang salah satu penyerang hebat yang dimiliki Italia saat ini. Cassano ditransfer dari Klub Sampdoria, bersama AC Milan, Cassano sudah menunjukkan kontirbusinya, dengan bermain bagus bersama Klub yang berjuluk I Rossoneri tersebut. Antonio Cassano lahir di di Bari, Italia tanggal 12 Juli 1982. Bagi anda penggemar Antonio Cassano, ingin mengetahui Profil, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Striker AC Milan asal Italia ini. Berikut Profile dan Biography lengkap Antonio Cassano.


Profil Dan Biodata Lengkap Antonio Cassano



Nama Lengkap : Antonio Cassano
Tempat Lahir : Bari, Italia
Tanggal Lahir : 12 Juli 1982
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : AC Milan

Profil Pemain


Antonio Cassano lahir pada tanggal 12 Juli 1982 di Bari, Italia. Pemain kebangsaan Italia ini menempati posisi sebagai penyerang kedua.

Cassano punya banyak panggilan seperti: Peter Pan, Fantantonio, El Pibe de Bari (merujuk pada panggilan Diego Maradona) dan Il Gioiello di Bari Vecchia (berlian dari Bari Lama). Dia dikenal dengan pribadi yang temparemental sama dengan kemampuannya di lapangan, di mana membuatnya berselisih dengan Fabio Capello pelatihnya saat itu pada bulan November 2002.

Cassano lahir sehari setelah Italia memenangkan Piala Dunia 1982. Dia dibesarkan di lingkungan Bari Vecchia dan mulai bermain sepak bola di sana. Akhirnya dia ditarik ke tim muda A.S. Bari dan akhirnya bisa memulai debutnya di Serie A saat melawan Lecce pada tahun 1999.

No comments:

Post a Comment

Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com